Rabu, 16 Maret 2011

Kau Boleh Bilang

Kau boleh bilang bahwa aku telah kehilangan keyakinanku mengenai sains dan progres. Kau juga boleh bilang aku telah kehilangan arah. Kau boleh bilang bahwa aku seorang yang tersesat di dunia yang hilang. Kau boleh bilang aku telah kehilangan kepercayaan terhadap orang2 yang muncul di TV bahkan kau boleh bilang bahwa aku tidak percaya lagi sama para politisi. Bagiku mereka semua terlihat hanyalah sebagai presenter game show saja. Dan Kau juga boleh berkata semua hal-hal buruk dan mengkaitkannya kepadaku. Tapi..Jika seandainya aku pernah kehilangan keyakinanku kepadaMU. Tidak akan ada satu hal pun tersisa yang bisa kulakukan..! Aku bisa saja tersesat dalam kebohongan mereka tanpa jejak. Tapi..setiap kali aku menutup mataku, Aku melihat wajahMU..!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar