Selasa, 22 Maret 2011

Tertipu Oleh Dua Orang Wanita.

Aku ucapkan kepada teman-teman, saudara-saudari yang setanah air dan sahabat-sahabat aku " Selamat Pagi semua!!!!". Bagi yang masih online tengah-tengah malam, nangkring diwarkop dengan satu laptopnya dan ditemani secangkir kopi yang sudah dipesan dari 4 jam yang lalu sampai kopi itu terasa dingin, namun kalian tetap standby sebagai penghuni kopi....
Dan.......bagi teman-temanku yang masih nyiar di radio pada malam ini, aku mengucapkan kepada kalian selamat bahwa kalian sudah hebat mengeluarkan suara yang sangat halus seperti suara ssssssssssssssssssssssssssstttt!!!! sampai pagi jam 6..bersuara tapi tak ada bunyinya, untung saja tidak ada suara-suara yang aneh pada malam ini seperti suara "ngorok". Tapi aku salut kalau kalian sudah memecahkan rekor dunia sebagai penyiar yang hebat karena bisa menahan sampai pagi mengeluarkan suara sssssst.....!! hehehehe...

Hari ini sangat lelah bagi yang baru pulang dari kampus dengan wajah masam dan keriput bagaikan nenek-nenek dan kakek-kakek. Wajah gue mungkin sebelas duabelas dengan si Tom Cruise.......gak jauh beda. Akhir-akhir ini denganku banyak kejadian-kejadian yang aneh.....aneh kali....kejadian itu saat aku berada dikampus. Kejadian kasus penipuan oleh dua orang wanita...buusssssyyyeeeeeeettt si irsyad bisa juga kenak tipu ma orang, cewek pulak lagi....katanya lo sebelas dua belas sama tom cruise?? gimana si lo...?

Hari yang sangat konyol dan bodoh untuk di ingat. Awalnya saat aku dikampus dengan beberapa teman ingin mengajak ku untuk ke Batagor sebuah tempat makanan. Saat itu, aku tidak mengetahui apakah aku telah dikerjai oleh dua orang wanita itu. Ternyata memang benar aku telah dikerjai dan ditipu oleh dua wanita yang cerdik dan pintar itu sehingga aku merasa geram, geraaaaammmmmmmm sekali!!! ketelan ludah dan merasa macam seperti ke selek ketika mereka berdua itu merubah haluan dari kampus untuk menuju ke batagor tiba-tiba dua orang wanita itu berubah haluan ke arah lain. Saat itu temanku, si Rizky Maulizar bertanya " mereka mau kemana?" aku pun sempat berpikir seperti temanku itu. Mengapa dia merubah haluan? katanya mau menuju ke batagor bersama-sama? uuuhhhh capek dech, hari ini ketipu. apakah mereka ingin membalasku? apakah mereka sangat geram denganku sehingga aku dikerjai oleh mereka berdua. hik,hik,hik...!! tega ya...?? tega kalian...?? hik,hik,hik...gak mau aku...aku mau mandi becek aja sambil ajok-ajok....ntar kalau ada hujan dikota ku..ne kan belum ada hujan...( Apa kalian ketawa-ketawa? ).

Dua wanita itu berubah haluan, kemudian temanku si rizky menyuruhku untuk mengejar mereka. " Kejar orang tu cad...,kejar...".( mentang-mentang aku bawa kereta enak aja lo nyuruh gue kejar dua wanita itu, lo kira gue tukang ojek? enak aja lu...). " ayo, ayo cad....!!! cepat cad....!!!! lo kira kereta gue kereta ninja yang bisa cepat ngebutnya...okelah, gue kencengin ne kereta Buuuuuuuuuuuutttttt!!!!! Iya,iya...terus cad....!!! bukan motor aku aja yang kencang, motor dua wanita itu yang saling berboncengan ikut kencang juga...waduuuuuhhhh.

Akhirnya aku mendekatinya, dan bertanya kepada dua wanita tersebut. eh?? mau kemana ne...?? katanya tadi ngajak ke batagor...?? kok tiba-tiba kalian balik? mau kemana? terus, dibilang sama temannya " kami mau pulang.." aku dengan si Rizky heran melihat mereka telah menipu kami dan kami menjadi bodoh tersangak-sangak ketika mereka bilang kami mau pulang...tertanya dalam hati, mereka telah mengerjai kita. Padahal sudah siap-siap hidupkan kereta untuk menuju ke Batagor. Ternyata saat berangkat dari kampus, mereka berubah haluan jiiiiiiieeeeeeeeeeeeettttttttt belok kiri menuju pulang kerumah.....saat-saat mendengarkan jawaban dua wanita itu tadii, kereta ku pun lama-lama semakin pelan dan berhenti ciiieeeeeetttt... ( Bunyi rem ).

Aku dan si rizky kembali bertanya, mengapa mereka berdua tidak jadi pergi ke batagor? ada apa dengan mereka? mengapa mereka berubah haluan? tanyaku kepada si rizky. Mereka pasti ada sesuatu mengapa mereka tidak jadi pergi, apa mungkin mereka marah kepada kita? kami berdua memutar arah pergi ke tempat tujuan lain dan mencari teman yang sudah duluan pergi. Menanyai mereka dan ikut bersama mereka. Kembali ke kampus, melihat semuanya sudah kosong, tidak ada teman satu pun di sana yang tersisa cuma kami berdua.

Akhirnya aku tertipu,tertipu oleh mereka. Kejam nian mereka, mungkin mereka ingin balas dendam kepadaku karena aku pernah mengajak dua wanita itu untuk pergi menikmati minuman Bandrek pada cuaca sore yang begitu mendukung untuk aku menikmati bandrek dan satu piring yang didalamnya penuh dengan pisang goreng yang masih hangat-hangat. saat aku mengajak, mereka mengira aku akan ngebayarin sehingga mereka mau. Padahal aku hanya mengajaknya, ternyata lain pemahaman buat mereka sehingga mereka punya keinginan untuk membalas dendam yang belum tersampai oleh ku. Mungkin Ya! tapi tak tahu juga aku...ntah ditipu atau karena kerjain aku....yang nasibnya si iky kenak tipu juga oleh dua orang wanita itu. Padahal si iky anak yang paling baik loh...lugu-lugu amat...cem kelihatan kayak gak pernah buat dosa. si iky itu paling cocok menjadi bintang film atau main film yang judulnya " Beranak Di kuburan" hehehehe peace ky...gue emang jahil..tapi cukup sekian ini gue kenak tipu.

Dua wanita itu adalah temanku dikampus selain temanku si Imam, Ayu, Rizky, Alvi, Aziz, Raja, Aan dan yang gak disebut jangan marah-marah atau sentimen. Karena panjang amat kalau aku harus menyebutnya satu persatu. Si amat aja gak panjang-panjang kali, kali aja gak panjang karena sungai.

Dua wanita itu, adalah si dedek, dan si odach...hhhmmmm mereka habis tipui aku kemaren, tu mereka tu, jadi pigi ke batagor eeehhhh tiba-tiba belok kiri dari kampus Ngeeeeeenggg...( Suara motornya berbelok ke kiri mau pulang ). Aku dengan si rizky ngejar-ngejar si odach sama si dedek macam mau kejar artis ibu kota aja.

Si odach, kalau di panggil odach atau dach maulina, tu anak putih, baik, lincah lagi. kalau pakek busana ya sopan dech...gue salut ma lo...karena lo pakai jilbab yang ada lapisannya di atas jidat lo sehingga hampir mirip dengan makwo-makwo modern...hehehehehehe...Tapi lo kok tipuin gue..?? lo dendam ya ma gue...?? sumpeh lo...ah! masak iya, yang bener aja lo..?? lama-lama jahil juga lo...?? gue tepok jidat gue sendiri aja dech....!!

Kalau si dedek, hmmmmm lain lagi ne, ne anak bersetongkol eh sorry!! maksud aku besekongkol sama si odach. Mungkin, saat sebelum mereka ngerjain aku mereka berdua kayaknya udah buat kesepakatan untuk ngerjain aku dan mereka saling berkompormie ( Kompor masak mie ) dengan kata istilah bahasa indonesia ber- kompromi saling berbagi pendapat dan saling bertanya baik dalam ngerjain orang trus baik dalam semuanya termasuk curhat-curhatan. Itu sore kemarin, sebelum mereka berdua tipuin aku, si dedek asyik merepet aja di parkiran motor. Aku tidak tahan lihat dia merepet gak tarik-tarik napas dulu. karena berbicara perlu dengan tarik napas yang panjang dulu, biar suaranya agak sedikit menggema. Tapi belum dia tarik napas aja suaranya sudah menggema sampai ketelinga dan ketengkik-tengkik telinga aku. Ah!! dari pada pikir lama karena gak ada isolasi, gue sumpellin tangan gue ke mulut dia biar tu anak diam..waktu gue sumpelin ke mulut dia, dia ngomongnya Huhuhhuhuhuhuh$%^$^&*!*%*&#(!(*&(*#^*#*&*&!Q^*#^*#*^. macam orang kenak sandera aja yang di isolasi kemulut biar gak jelas ngmongnya. Tapi untung dech dia gak pingsan atau tanganku digigit...

Setelah itu, barulah mereka berdua ngerjain aku, tipuin aku....nasib gue....lain kali, kalau gak jadi pigi bilang-bilang yeee...jangan diam-diam aja...!!!

Cerita ini hanya fiktif belaka, jika ada kesamaan dalam kejadian cerita atau tidak disengaja di sengaja pun gak apa apa boleh juga...harap dimaklumi...hehehehehehe!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar